Minggu, 09 Agustus 2015

Bukit teletabis di kabupaten Bombana

Kumpulan terbaru terkeren Bukit teletabis di kabupaten Bombana. Bisa lihat lainnya dalam kategori yang sudah di jadikan satu pada kategori , , semua gambar dan foto lihat dibawah ini sis dan bro bisa di download gratis.
Sabtu, 8 agustus sy dan teman teman berangkat ke kabupaten bombana untuk mencari spot bukit teletabis. pukul 15.00 tepat dari kendari kami berangkat ke bombana, menggunakan motor, perjalanan akan memakan waktu 3 jam sampai ke perempatan pasar dengan jarak yang akan kita tempuh sejauh 135 KM. diperjalanan kami beberapa kali berhenti beristirahat, makan dan sholat.

peta jalur ke bukit teletabis

setelah 4 jam perjalanan, kami tiba dipasar setelah gerbang  ke 2 taman nasional rawa aopa. di pasar tersebut kami membeli persediaan air minum dan bahan makanan untuk persediaan 2 hari. kemudian kembali melanjutkan perjalanan, perjalanan malam hari sangat baik dimana kendaraan tidak ada yg melintas serta debu jalan tidak begitu banyak dibanding siang hari. perjalanan selama 50 menit dari jalan poros ke titik bukit sejauh 27 KM, sehingga kami kembali beristirahat di tengah perjalanan. kondisi jalan berpasir halus dan berbatu, jadi sebaiknya harus berhati hati.

tiba dilokasi kami segera mendirikan tenda dan bersantai ria. pukul 01.00 am semua tim beristirahat.

bukit teletabis bombana

pagi pukul 06.00 sy dan yang lainnya bangun untuk berkemas kemas dan membuat sarapan pagi. pukul 08.00 setelah sarapan dan packing, kami bergerak lagi ke bukit teletabis lainnya yang jaraknya tidak jauh dari lokasi camp. disana kami mengabadikan moment dan lokasi sampai siang hari. karena terik matahari yg sdh meyengat, pukul 13.00 kami istrahat dan makan siang. setelah makan siang kami kembali menuju pulang menuju kendari. dalam perjalanan sejauh 27 KM kami beberapa kali singgah istrahat disungai dan membuat kopi. pukul 15.00 kami lanjutkan perjalan menuju kendari.

Artikel Terkait

Bukit teletabis di kabupaten Bombana
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email