Kamis, 17 September 2015

Gua Koo mawasangka buton tengah

Kumpulan terbaru terkeren Gua Koo mawasangka buton tengah. Bisa lihat lainnya dalam kategori yang sudah di jadikan satu pada kategori , semua gambar dan foto lihat dibawah ini sis dan bro bisa di download gratis. Gua Koo mawasangka buton tengah
untuk ketempat ini sebaiknya perjalan harus dimulai pagi hari, mengingat perjalanan yang sangat jauh dan pacaran sinar matahari sudah membelakangi mulut goa, sehingga airnya kurang berwarna. dari kota bau bau anda harus menyebrang menggunakan kapal fery ke pelabuhan tolandona buteng (40 menit) dari pelabuhan dilanjutkan perjalanan selama dua jam, kondisi ini dipengaruhi oleh jalan yang belum mulus sebagian rusak dan masih pengerasan.





Gua Koo mawasangka buton

Gua Koo mawasangka buton

Gua Koo mawasangka buton













Artikel Terkait

Gua Koo mawasangka buton tengah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email